Sabtu, 08 Maret 2014

Surat Cinta



Untuk yang kusayang,

Aku tak tahu dari mana asal mulanya rasa ini mulai tumbuh
Aku tak tahu bagaimana aku bisa mempunyai rasa yang sedalam ini
Yang jelas saat kamu selalu jadi penyemangat bagi hidupku

Apa kau ingat pertama kali kita berbalas senyum di suatu tempat yang tak pernah kita duga?
Kita bertemu, namun kita hanya bertatap muka
Lalu kau menggoreskan senyummu kepadaku, aku membalas senyumanmu
Tanpa ada kata terucap, aku terpaku olehmu
Lalu waktu cepat berlalu hingga kita tak lagi bertatap muka
Apa kau masih mengingatnya?
Hari demi hari, senyumanmu melekat di fikiranku
Entah apa sebabnya, aku mulai merasakan ada getaran cinta
Setiap hari ku selalu menunggu setiap kehadiranmu
Meskipun hanya melihat wajahmu dari kejauhan , itupun berhasil membuat hatiku senang

Aku tak pandai mengatakan “Aku sayang kamu”
Aku tak mudah mengatakan “Aku cinta kamu”
Tapi entah apa yang membuat hati ini yakin padamu, tak ada secuil rasa ragu menyayangimu
Kamu.. kamu.. hanya kamu
Namamu selalu kusebut, wajahmu yang selalu terbayang di fikiranku

Telah lama aku menjalani hidup dengan kesendirian
Ku ingin engkau jawaban dari penantian panjangku
Ku ingin kau mengisi hari hariku dengan senyumu serta perhatianmu
Aku tak mengharap balasan cintamu
Aku hanya ingin kau tau bahwa akulah orang yang selalu menyayangimu
Akulah orang yang selalu ingin bersamamu baik sedih maupun senang
Akulah gadis yang selalu ingin kau puja di hadapan teman temanmu
Aku tak dapat menggambarkan sebesar apa cintaku, sedalam apa rasa sayangku
Tapi asal kau tau, aku menyayangimu apa adanya dan tulus dari hati
Semoga kamu mengerti semua isi hatiku


Salam,
Nalini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar